25 Resep Kue Keju Kraft

1. Resep Kue Kering Keju Isi Keju Cokelat

Resep Kue  Kering Keju Isi Keju CokelatCara membuat Kering Keju Isi Keju Cokelat, resep kue : Kocok mentega, margarin, dan tepung gula 1 menit. Masukkan telur sambil dikocok rata. Tambahkan tepung terigu, maizena, garam, dan susu bubuk sambil diayak dan diaduk rata. Masukkan keju parut. Aduk sampai menyebar. Isi: kocok mentega putih bersama tepung gula sampai…

2. Resep Soes Kering Keju Kraft Cheddar

Resep Soes Kering Keju Kraft CheddarCara membuat Soes kering keju kraft cheddar, resep Masukan air, garam dan margarine kedalam panci lalu didihkan hingga betul2 mendidih apinya lalu masukan terigu sekaligus smbil d aduk2 terus hingga kalis atau adonan tdk nempel d dasar panci dan agak mengental. Matikan kompor, angkat dan biarkan hingga hangat (kalo saya…

3. Resep Kastengel Asli Keju (tanpa Mixer)

Resep Kastengel Asli Keju (tanpa Mixer)Cara membuat Kastengel asli Keju (tanpa mixer), resep ayak jadi satu terigu, maizena, baking powder dan susu bubuk. aduk rata dgn tangan (gak perlu mixer) tambahkan parutan keju edam dan parutan keju cheedar. aduk adonan dan keju tercampur jadi satu. masukkan kuning telur dan rata kembali mulai deh step masukin…

4. Resep Kue Bolot Rasa Keju (kue Kering Keju)

Resep Kue Bolot Rasa Keju (kue Kering Keju)Cara membuat Kue bolot rasa keju (Kue kering keju), resep Campur tepung kanji dan parutan keju lubangin bagian tengah masukkan telor Campur sedikit demi sedikit sampai adonan kalis atau tidak menggumpal lagi Siapkan minyak goreng dingin Ambil sejumput dikit aja lalu pelintir dengan ke2 telapak tangan lalu masukkan keminyak yg…

5. Resep Telur Gabus Keju Renyah No Ribet (widaran Keju)

Resep Telur Gabus Keju Renyah No Ribet (widaran Keju)Cara membuat Telur gabus keju renyah no ribet (widaran keju), resep Campur telur, margarin, garam dan kaldu bubuk, keju parut jadi satu dengan garpu, aduk hingga rata Kemudian masukkan tepung tapioka sedikit demi sedikit kedalam adonan tadi, uleni hingga kalis Pilin adonan kecil- kecil dan masukkan kedalam minyak dingin sebelum…

6. Resep Bolu Krim Keju

Resep Bolu Krim KejuCara membuat Bolu krim keju, resep Bolu: 1. Lelehkan mentega, susu cair, dan keju di dalam panci. 2. Ayak tepung terigu, tepung maizena, baking powder. 3. Kocok gula, sp, telur hingga berwarna putih dan mengembang kurang lebih 10 menit dengan mixer kecepatan tinggi. 4. Tambahkan lelehan mentega dan tepung terigu…

7. Resep Telur Gabus Keju Simpel

Resep Telur Gabus Keju SimpelCara membuat Telur Gabus Keju Simpel, resep Kocok telur, garam, keju, butter margarin jadi adonan yang kental dan lembut. Konsistensi mirip mayonaise Tuang campuran keju telur ke tepung kanji, aduk rata pakai spatula/centong kayu. Lanjutkan uleni pakai tangan bentar, asal kalis dan adonan udah halus. Tuang minyak goreng dingin ke…

8. Resep Bolu Hongkong Keju Almond Harum Lembutt

Resep Bolu Hongkong Keju Almond Harum LembuttCara membuat Bolu Hongkong Keju Almond harum lembutt, resep Kocok kuning telur,SP dan gula sampai kentall,(aku keabisan SP jadi aku ndak pake) --lalu masukkan susu cair+essens vanilla,kocok asal rata Sisihkan Kocok putih telur+garam+cream of tar sampai keluar busa,masukkan gula pasir bertahap kocok terus sampe mengembang kaku -- lalu masukkan kocokan…

9. Resep Lidah Kucing Keju Super Ngejuu! Aka Katetong

Resep Lidah Kucing Keju Super Ngejuu! Aka KatetongCara membuat Lidah Kucing Keju super ngejuu! aka Katetong keju, resep Mixer butter/margarin dengan gula halus sampai mengembang pucat lembut Masukkan putih telur,kocok rata Masukkan terigu+maizena+susu bubuk yg uda di ayak,kocok asal rata Masukkan keju parut/bubuk,aduk pake parmesan bubuk wanginya nampolll polll dah ;) Masukkan piping bag,semprot ke Loyang lidah…

10. Resep Cupcake Keju

Resep Cupcake KejuCara membuat Cupcake keju, resep Kocok margarin,gula,dgn mixer dgn kecepatan tinggi sampai mengembang lalu masukan kuning telur satu persatu sambil dikocok terus hibgga tercampur rata Masukan terigu sedikit demi sedikitsambil terus diaduk dgn spatula,tuang putih telur yg sdh dikocok kaku aduk sampai rata tambakkan parutan keju dan keju melted,aduk rata…

11. Resep Sagu Keju Rose

Resep Sagu Keju RoseCara membuat sagu keju rose, resep Telur,butter,mentega,gula,vanili,susu cair dikocok sampai ngembang setelah itu masukan keju edam yg sdh diparut aduk hingga rata Setelah rata masukan tepung sagu tani yg sdh disangrai aduk lagi sampai rata Sispkan loyang semprit dan ilesi dgn mentega lalu adonan ssgu keju bisa dicetak dgm menggunakan…

12. Resep Bolu Keju Cheddar

Resep Bolu Keju CheddarCara membuat Bolu keju Cheddar, resep Mentega blue band cair kan dgn api kan dl Mix telur, gula, sp sampai mengembang, kaku. Lalu masukan tepung terigu, vanili, bp, keju serut dan blue band cair, susu bubuk dancow, aduk- aduk dengan mixer kecepatan paling Setelah adonan rata masukan kedalam loyang beri…

13. Resep Cake Tape Keju

Resep Cake Tape KejuCara membuat Cake Tape Keju, resep Pertama2, siapkan bahan dan timbang sesuai ukuran. Mixer gula pasir dan blueband dengan kecepatan rendah (saya menggunakan kecepatan ) sampai agak putih. Setelah itu, masukkan tape singkong. Mixcer dengan kecepatan sedang () Setelah tercampur rata, masukkan telur satu persatu hingga tercampur rata dan menyatu.…

14. Resep Kue Donat Mini Celup Keju

Resep Kue Donat Mini Celup KejuCara membuat Donat Mini Celup Keju, resep kue : Campur tepung terigu, ragi instan, gula pasir dan susu bubuk. Aduk rata. Tambahkan telur. Aduk rata. Tuang air es sedikit-sedikit sambil diuleni sampai kalis. Masukkan margarin dan garam. Uleni sampai elastis. Diamkan 15 menit. Kempiskan adonan. Timbang masing-masing 15 gram. Bulatkan.…

15. Resep Ogura Keju

Resep Ogura KejuCara membuat Ogura Keju, resep Kocok telur+keju parut smpe keju sedikit hancur pke whisk aja. Ayak tepung terigu diatas adonan,aduk pelan. Tuang minyak,susu. Aduk sampai rata dan creamy,sisihkan. Kocok putih telur,masukkan CTT berikut gula dikit2 bertahap ya. Kocok smpe putih kental berjejak. Tuang 1/3adonan B ke adonan A. Aduk pake…

16. Resep Kue Roti Sobek Vla Keju

Resep Kue Roti Sobek Vla KejuCara membuat Roti Sobek Vla Keju, resep kue : Vla keju: rebus susu cair, tepung maizena, gula pasir dan garam sambil diaduk sampai meletup-letup. Tambahkan kuning telur dan keju cheddar parut. Aduk rata. Angkat. Roti: kempiskan adonan. Timbang masing-masing 70 gram. Bulatkan. Diamkan 10 menit. Beri vla keju. Bentuk oval.…

17. Resep Kastengel Keju Super Ngejuu.

Resep Kastengel Keju Super Ngejuu.Cara membuat Kastengel Keju super ngejuu., resep Parut keju, lalu oven sebentar 5 Mixer margarin + butter hingga pucat. Tidak boleh lebih dari 2 menit Lalu matikan mixer. Aduk menggunakan spatula, adonan mentega dan ayakan tepung + susu bubuk hingga rata. Lalu masukkan parutan keju yg telah di oven. Cetak…

18. Resep Kue Keju

Resep Kue KejuCara membuat kue keju, resep campur mentega, keju, miyak ditim sampai leleh disini keju ga leleh bgt tp lumayan hancur pisahkan putih dan kuning telur, putih telur, dan baking powder kocok sampai kaku lalu masukan gula halus kocok lagi sampai mengental dan agak kaku kuning telur kocok sampai pucat tambahkan…

19. Resep Kue Cake Keju Kukus

Resep Kue Cake Keju KukusCara membuat Cake Keju Kukus, resep kue : Panaskan susu cair. Masukkan keju parut. Aduk sampai larut. Tambahkan margarin dan cokelat masak putih. Aduk rata. Sisihkan. Kocok telur, gula pasir, dan emulsifier sampai mengembang. Tambahkan tepung terigu, susu bubuk, dan baking powder sambil diayak dan diaduk rata. Masukkan sedikit-sedikit campuran…

20. Resep Bolu Keju Jadoel With Step By

Resep Bolu Keju Jadoel With Step ByCara membuat Bolu keju jadoel with step by step, resep Kuning telur sama putihnya dipisah Kocok putih telur sampe kaku Sisihkan putih telurnya Kocok butter sama gula Masukkan kuning telur Kocok sampe ngembang ato berubah warna Masukkan susu bubuk dan terigu Masukkan putih telur ke dalam adonan butter Terakhir masukkan…

21. Resep Nastar Keju Dan Putri Salju (resep 2 In 1)

Resep Nastar Keju Dan Putri Salju (resep 2 In 1)Cara membuat Nastar keju dan putri salju (resep 2 in 1), resep Kocok margarin,gula pasir halus,kuning telur selama 30 detik Masukkan keju cheddar parut,aduk sampai rata dengan spatula,kemudian masukkan susu bubuk dan terigu yang sudah diayak dalam 3 tahap,aduk pelan2 dengan spatula sampai jadi adonan yang mudah dibentuk,tidak terlalu lembek/terlalu…

22. Resep Kue Crepe Panggang Saus Keju

Resep Kue Crepe Panggang Saus KejuCara membuat Crepe Panggang Saus Keju, resep kue : Kulit: aduk rata bahan kulit. Buat dadar tipis – tipis di wajan datar kecil. Sisihkan. Isi: panaskan stroberi dan selai sampai larut. Tambahkan larutan tepung maizena. Masak sampai kental. Ambil selembar kulit. Sendokkan isi. Lipat. Tata di cetakan HANMAX OX550. Sisihkan.…

23. Resep Kue Dorayaki Stroberi Keju

Resep Kue Dorayaki Stroberi KejuCara membuat Dorayaki Stroberi Keju, resep kue : Kulit: kocok telur, gula pasir, madu, dan garam 2 menit sampai kental 2 menit. Tambahkan tepung terigu dan baking powder sambil diayak dan diaduk rata, bergantian dengan susu cair. Panaskan wajan datar. Tuang 1 sendok makan adonan. Biarkan mengembang. Balik adonan. Biarkan…

24. Resep Kue Cup Cake Kukus Keju

Resep Kue Cup Cake Kukus KejuCara membuat Cup Cake Kukus Keju, resep kue : Panaskan krim kental. Masukkan cheese spread. Aduk sampai larut. Tambahkan  mentega tawar dan white cooking chocolate. Aduk rata. Sisihkan. Kocok telur, gula pasir, dan garam sampai mengembang. Tambahkan tepung terigu, susu bubuk, dan baking powder sambil diayak dan diaduk rata. Masukkan…

25. Resep Bolu Kukus Coklat Keju

Resep Bolu Kukus Coklat KejuCara membuat Bolu Kukus Coklat Keju, resep Siapkan bahan2 n alat2 dulu ya biar ga rempong pas ngadonin heheehe (curcol haha) Panaskan kukusan dengan tutup yg dialasi serbet bersih Kocok telur dan gula sampai tercampur n kental mengembang (aku pakai whisker) Campur jadi satu tepung terigu,susu bubuk, baking powder dan…
Jika pencarian Keju Kraft kurang memuaskan, anda dapat mencari resep kue lain menggunakan form search disamping atas!
×